Diego Simeone: Tiga Klub Saja Yang Lebih Bagus Daripada Atletico Madrid

Keberhasilan dari Atletico Madrid buat bisa melaju ke babak final kompetisi Liga Champions pada dua musim belakangan ini menjadikan manajer mereka, Diego Simeone menganggap jika pantas disejajarkan bersama tim-tim elite Eropa.

Walau pada ujungnya harus menerima kegagalan untuk juara pada dua kali peluang tersebut, ternyata Simeone menilai cuma ada total tiga klub yang mempunyai pasukan dengan kapasitas lebih bagus daripada Atletico.

“Sebenarnya saya sering berpikir, jika tidak ada banyak skuat yang jauh lebih baik dibandingkan kami sekarang ini,” jelas Simeone pada hadapan dari semua awak media, hari Jumat (1/7).

“Agar dapat lebih bagus dibandingkan Atletico merupakan suatu hal yang begitu sulit karena kami bertanding menjadi sebuah tim. Pada setiap aspek yang ada di klub ini, selama kurang lebih empat setengah tahun belakangan, kami terlihat begitu konstan memiliki keinginan besar buat selalu berkembang lebih dan lebih.”

“Skuat yang lebih baik daripada kami yaitu Real Madrid, Barcelona serta Bayern Munich. Selanjutnya tidak ada lagi yang lainnya,”  tambah manajer dari Argentina tersebut.