Diego Costa Disarankan Hengkang Dari Chelsea Serta Kembali Ke Atletico

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Atletico Madrid yaitu Filipe Luis, memberikan sebuah saran terhadap Diego Costa buat hengkang dari klubnya sekarang Chelsea, serta lebih baik berkostum Los Rojiblancos lagi. Luis juga sangat yakin, Costa akan bahagia dengan Atletico.

Sosok punggawa yang menjadi striker dan saat ini berusia 27 tahun itu berhasil ditebus oleh Chelsea dari Atletico Madrid dengan harga transfer hingga 32 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 558 miliar saat 1 Juli 2014. Kemudian dengan The Blues, Costa langsung setuju menandatangani kontrak yang memiliki durasi selama lima musim.

Musim pertama Diego Costa bersama Chelsea berlangsung sangat mulus. Dirinya berhasil membuat 21 gol dari total 37 kali bermainnya, sekaligus membawa tim yang mempunyai julukan London Biru tersebut menjuarai Premier League serta Piala Liga Inggris musim 2014-2015.

Namun Costa gagal meneruskan tren positifnya tersebut saat musim kemarin. Bomber berpaspor Spanyol itu cuma bisa mencetak 16 gol dari kesempatan bermain dia sebanyak 41, serta gagal menjadikan Chelsea meraih satupun titel juara.