Dia Kabur Terluka Bom Meledak Dalam Kontrakanya

Dia Kabur Terluka Bom Meledak Dalam Kontrakanya – Pemeran sekalian yang memiliki bom di Pasuruan, Jawa Timur, Anwardi, waktu ini masihlah diburu polisi. Dia kabur meskipun terluka bom meledak dalam rumah kontrakannya.

Ledakan itu berjalan pada Kamis (5/7) kurang lebih jam 15. 30 WIB. Warga di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan dikejutkan dengan ledakan yg terdengar empat kali itu.

” Pertama ledakan berjalan jam 11. 30 WIB. Seterusnya ada 3x ledakan susulan, ” kata warga bernama Firman Andrei (35).

Menurut Firman, ledakan bom pertama berjalan rumah. Sedang tiga bom meledak di halaman rumah Saprani yg dikontrakkan. Ledakan itu melukai Anwardi anaknya.

Warga selanjutnya membawa anak itu ke rumah sakit. Anak Anwardi itu awalannya dibawa ke RSUD Bangil.

Jelas anaknya dibawa ke rumah sakit, Anwardi mau menyusul anaknya. Tapi beberapa puluh warga menghalanginya.

” Warga halangi dia dikarenakan tahu yg meledak bom. Beberapa warga juga telah lapor polisi, ” kata Firman.

Saat dihalangi warga, Anwardi masuk ke rumah tas ransel. ” Ia meneror warga dengan ransel itu. Selagi itu dia meledakkan bom sekali lagi, jumlah 3 kali, ” terangnya.

Lantaran itu, warga menjauh Anwardi motor kabur dalam situasi terluka. Anwar yg di kenal tidak sering bergaul dengan tetangga waktu ini masihlah diburu oleh tim Densus Polri.

Polisi sudah mengecek istri Anwardi. tanda untuk bukti yg diketemukan di tempat berbentuk bom lempar aktif buku berkonten jihad juga diamankan utk penyelidikan.

” Di situ ada bom lempar aktif, tetapi telah (petugas). Ada juga paku baru, ada gotri. Ada pula buku-buku jihad, ” Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin selagi jumpa pers di Mapolres Pasuruan, Jalan dr Soetomo, Bangil, Kamis (5/7/2018) malam.