Demi Liverpool Gotze Temui Ancelotti

Mario Gotze baru-baru ini telah menegaskan kalau dirinya akan pergi dari Bayern Munchen dan menjadikan Liverpool sebagai klub barunya. Sebenarnya nama Gotze sudah lama dikaitkan dengan klub Premier League itu sebelumnya.

Tindakan Gotze itu disebabkan karena ia telah jarang mendapatkan tempat utama di Munchen. Nama Gotze memang bukanlah pemain yang cocok dengan karakter tim yang telah dirancang oleh Pep Guardiola dalam beberapa musim ini.

Disisi lain ia juga ingin sekali untuk bisa kembali bereuni bersama Jurgen Klopp di Anfield nanti. Gotze juga menilai jika The Reds merupakan klub yang bagus untuk bisa terus menaikkan level permainannya.

Akan tetapi, pemain timnas Jerman itu telah disarankan untuk terlebih dahulu bertemu dengan Carlo Ancelotti yang dikabarkan akan melatih Munchen musim depan. Walaupun Gotze sudah tidak sabar lagi untuk kembali bersama Klopp musim panas nanti.

Dengan rumor itu Klopp sendiri sangat yakin bisa memboyong anak asuhnya di Borussia Dortmund itu ke Anfield. Kontrak pemain 23 tahun itu bersama Munchen akan berakhir bulan Juni 2017 dan jika ingin mendapatkannya maka The Reds harus menebusnya dengan dana sekitar 18 juta pounds.