Dejan Lovren Diminta Meniru Gaya Kolo Toure

Dejan Lovren Diminta Meniru Gaya Kolo Toure

agentaruhanonlinebola.com – Manajer dari timLiverpool Brendan Rodgers menyatakan mengapa dirinya lebih berikan kepercayaan untuk bermain kepada Kolo Toure pada pertadingan yang dilakukan oleh tim nya ketika kontra dengan Arsenal beberapa saat lalu di bandingkan memilih Dejan Lovren.

Rodgers menytakan bahwa lasannya adalah dalam sesi latihan Toure memperlhatkan kemampuannya yang makin hari makin berkembang dan mampu untuk mengemban kpercayaan yang mestinya akan di berikan kepadanya. Hal ini lah yang mendasari sang peatih memilihnya untuk berada di posisi bek tengah tim ini. Penampilan yang ia tunjukkan baik dalam sesi latihan untuk itulah saya memilihnya, ugkap sang pelatih.

Rodgers mengatakan bahwa Kolo berman dengan maksimal dan juga total disetiap harinya sehingga bukan tidak mungkin saya berikan kepercayaan yang lebih untuk pemain satu ini karena ia akan memberikan yang terbaik pula untuk tim.

Harapan Rodgers adalah Lovren mampu emnjadi pemain seperti Toure ketiak latiha berlangsung sehingga saya mampu melihat seberapa besar keinginan untuk tampil dan berikan yang terbaiknya.