Deddy Menyusul Pablo Dan Rey Menjadi Mualaf

Deddy Menyusul Pablo Dan Rey Menjadi Mualaf – Rey Utami serta Pablo Benua pernah berikan komentar proses berubah menjadi mualaf Deddy Corbuzier. Perihal itu dimanfaatkannya buat conten YouTube.

Ke dua pasangan itu membicarakan Deddy Corbuzier yg memahami bab agama Islam lebih dahulu baru berubah menjadi mualaf. Walaupun sebenarnya menurut mereka, yg benar yaitu mualaf dahulu baru belajar. Dikarenakan, perihal tersebutlah yg dilaksanakan oleh Pablo Benua kala berubah menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier bereaksi. Dia berikan pandangannya ke Pablo serta Rey Utami bab proses berubah menjadi mualaf.

” Bila saya tak belajar dahulu, saya risau kedepannya saya miliki pertanyaan-pertanyaan banyak yg kedepannya tak terjawab serta saya bingung. Serta bila saya bingung saya gak tahu kedepannya seperti apa, itu saya. Oke. Saya tak menuding siapa lantas di sini, ” kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya, Minggu (7/7/2019) .

Dalam kanal YouTubenya yg berjudul ‘PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA? ‘ itu Deddy Corbuzier mengemukakan apa yg dijumpainya sekarang tidak ringan.

Apabila dirinya sendiri tak mendalami Islam lebih dahulu, pembawa acara ‘Hitam Putih’ itu akan tidak kuat melawan semua pertanyaan yg bertendensi menyerang serta menudingnya berubah menjadi satu orang mualaf.

” Apa yg saya menantang sekarang tidak seringan yg anda asumsikan. Asumsikan bila saya tak mendalami keindahan agama baru saya ini serta mendadak saya mualaf, saya akan tidak siap melawan semuanya ini. Serta ingat jangan menyerang siapa lantas seusai lihat ini, jadilah orang yg smart, ” tukas Deddy Corbuzier