David Nugent Merasa Kecewa Tidak Berhasil Atasi Everton

David Nugent Merasa Kecewa Tidak Berhasil Atasi Everton

agentaruhanonlinebola.com – Pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang mempertemukan antara Everton dengan Leicester City kemarin menghasilkan skor imbang antara kedua tim ini. Pertandingan yang dilaksana kan di kandang Everton kemarin membuat David Nugent merasa kecewa ats hasil akhir imbang yang didapat.

Pertadningan yng begitu sengit telah disajikan di babak pertama tim Everton selaku tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Steven Naismith di menit ke 57. Namun tim tamu tak ingin diam saja selang beberapa menit Leicester City juga mampu membalas gol dari Everton lewat David Nugent. Dan papan skor pun menjadi satu sama.

Namun pada 20 menit akan berakhirnya pertandingan pemain tenagh milik Everton Esteban Cambiasso mampu mengubah papa skor menjadi 2-1 yang membuat Leivester City ketinggalan satu angka lagi.

Akan tetap keberuntungan masih berpihak Leicestre karena pemain belakang everton Matthew Upson menjebol gawangnya sendirir sehingga mengubah skor kembali sama. Meski begitu DavidNugent merasa tidak puas dengan hasil yang didapat.