Daniel Sturridge: Jamie Vardy Telah Fokus Ke Inggris

Pemain yang membela salah satu klub Inggris Liverpool, Daniel Sturridge, menjelaskan jika Jamie Vardy sudah fokus seutuhnya buat memperkuat timnas Inggris. Pemain yang saat ini sudah berusia 29 tahun tersebut akan melupakan dulu masalah berminatnya Arsenal serta mengutamakan di ajang Euro terlebih dahulu.

The Gunners akan mulai menghidupkan klausul transfer sebesar £20 juta serta transfer cuma menanti keputusan dari Vardy. Tetapi, ternyata sang pemain Leicester City tersebut masih baru akan memberikan keputusan setelah selesai ajang Euro 2016 digelar.

Rumor transfer Vardy memang langsung memenuhi semua media yang ada di Inggris akhir-akhir ini, sserta Sturridge begitu yakin jika Vardy tidak akan terganggu.

“Itu adalah menurut yang dijalankan semua orang di tempat ini: lebih konsentrasi terhadap Inggris serta tidak peduli terkait spekulasi yang ada di luar,” jelasnya.

“Ini juga masalah terbang ke sananya bersama sebuah mentalitas yang benar serta pola pikir lebih tepat, dan Jamie melakukan semua itu. Dirinya sama sekali tidak khawatir masalah persoalan di Inggris lainnya,” jelasnya.