Cristiano Ronaldo Setengah Hati Peroleh Trofi Ballon D’Or 2016

Pemain dari Real Madrid  yaitu Cristiano Ronaldo, ternyata mengaku tidak sepenuhnya begitu senang atas sebuah pencapaiannya akhirnya bisa meraih trofi Ballon d’Or 2016, mengingat karena dirinya tengah masih terlibat kasus terkait dugaan penggelapan pajak.

“Pastinya saja kasus tersebut seperti menghancurkan kesenangan saya. Saya bakal berbohong apabila berkata sama sekali tidak tertanggu dengan hal tersebut. Saya bukan sosok orang yang munafik. Itu tidak menjadikan saya menjadi seperti merasa baik,” ungkap Cristiano Ronaldo.

“Memang semua proses penyelidikan itu jadi seperti sulit tidak hanya buat saya. Namun, juga buat orang-orang terdekat saya contohnya seperti keluarga, anak sekaligus semua orang yang tengah bekerja bersama saya.”

“Waktu Anda berbicara menyangkut kehidupan pribadi, maka saya tidak masalah hal itu normal. Namun, ketika hadir sesuatu yang bisa dibilang serius seperti ini, yang menyangkut dengan hukum, itu menjadikan saya terganggu.”

Sekarang ini Cristiano Ronaldo tengah menjalani proses hukum. Ia diduga menyimpan uang senilai 150 juta euro (Rp 2,21 triliun) pada suatu perusahaan Venterpool Entreprise, Kepulauan Virginia, Karibia.