Cristian Gonzales Diprediksi Akan Berkarier Sampai Usia 45 Tahun

Cristian Gonzales sebagai salah satu pahlawan dari Arema Cronus saat mengalahkan lawannya Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada waktu lanjutan ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (8/12/2016).

Dan sebuah gol cantik yang dibuat ketika menit 46 membuktikan akan kualitas El Loco menjadi top skor sementara untuk Singo Edan bersama 14 gol. Mantan teman Gonzales yang kini sebagai pelatih fisik dari Sriwijaya FC, tepatnya adalah Keith Kayamba Gumbs kemudian langsung memberikan sanjungan kepadanya.

Dirinya merasa takjub dengan Gonzales yang sebenarnya dilihat dari segi usia telah tidak muda (40 tahun). Tetapi pemain naturalisasi yang berasal dari Uruguay itu terlihat jika masih subur serta tetap jadi andalan selama bergulirnya waktu 90 menit.

”Usia saya serta Gonzales cuma selisih sekitar tiga tahun, namun dia masih bisa bertanding begitu pintar di lapangan. Dan menurut prediksi saya, dirinya tetap masih bisa tanding lima tahun yang akan datang,” ungkap Kayamba.