Costa Pemain Yang Luar Biasa

Ujung tombak Juventus yakni Alvaro Morata telah memberikan pujiaannya terhadap pemain Chelsea, Diego Costa. Menurut Morata Costa merupakan pemain yang memiliki karakter luar biasa bagi pemain yang berposisi sebagai striker.

Pada kesempatannya kemarin, Morata sebenarnya telah bergabung bersama rekan-rekannya dalam pusat latihan timnas Spanyol sebelum melakoni uji coba melawan Italia. Tetapi Morata sangat menyayangkan pasalnya Costa tidak dipanggil ke timnas Spanyol karena masih belum dalam kondisi yang terbaik.

Morata juga mengatakan jika Costa merupakan salah satu pemain bagus dan menjadikannya sebagai sosok idola. Namun ia merasa kecewa sebab ia tidak bisa berduet dengan ujung tombak The Blues tersebut.

Striker Juve itu menyebutkan kalau Costa selain bagus di atas lapangan juga menjadikannya contoh karena Costa adalah sosok yang baik bagi setiap rekan-rekan yang akrab dengannya.

Akan tetapi Morata sangat sedih karena pada sebelumnya Costa dikabarkan tidak akan ikut timnas Spanyol di Euro 2016 nanti karena Costa disebut sebagai pemain yang penuh kontroversi apabila dia berada di atas lapangan.