Conte Berharap Merekrut Joe Hart Ke Chelsea?

Sang manajer Chelsea yaitu Antonio Conte, telah dikabarkan oleh The Mirror, Senin (3/10/2016), ternyata tertarik mendatangkan penjaga gawang dari Manchester City yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Torino tepatnya adalah Joe Hart, ketika bursa transfer pada musim 2017-2018.

Rumor itu berkembang langsung di media usai Conte memanfaatkan sebuah jeda internasional buat pulang ke Italia. Dan secara langsung kepulangan Conte memang tak sepenuhnya buat melakukan liburan.

Pria yang sekarang ini berusia 47 tahun tersebut menyempatkan diri buat menonton pertandingan antara Torino menjamu Fiorentina yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, waktu hari Minggu (2/10/2016). Pada pertandingan tersebut, Hart bermain sangat mengesankan di bawah mistar gawang serta membantu Torino mendapatkan kemenangan 2-1.

Hart sekarang ini tengah menjalani masa pinjamannya pada Torino sampai akhir musim 2016-2017. Penjaga gawang asal Inggris tersebut tergeser dari posisinya usai pelatih Pep Guardiola jauh lebih menaruh kepercayaan dirinya terhadap Willy Caballero.