Comeback Untuk Timnas Indonesia U-23

Comeback Untuk Timnas Indonesia U-23 – Tim nasional Indonesia sukses menundukkan Timor Leste di kelanjutan Piala AFF 2018. Ketinggal terlebih dulu, scuad Garuda menang 3-1

Indonesia serta Timor Leste belum pula dapat membuat gol dalam tahap pertama laga di Stadion Khusus Gelanggang olahraga Bung Karno, Selasa (13/11/2018) malam WIB.

Indonesia jadi kebobolan terlebih dulu saat menit ke-48. Sepakan Rufino Walter Gama di luar kotak penalti masuk ke sudut kiri atas gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Andritany hampir lakukan blunder saat menit ke-49. Waktu mendapatkan backpass, ia tidak berhasil mengelabui pemain Timot Leste sampai membahayakan gawang Indonesia.

Alberto Goncalves tidak berhasil memakai kesempatan emas saat menit ke-52. Bola terobosan dapat dikuasai dalam kotak penalti, bola lob pemain nomer punggung sembilan itu masihlah melejit.

Bima Sakti lakukan perubahan pemain saat menit ke-56. Riko Simanjuntak dimasukkan isikan tempat Febri Hariyadi. Gerakan pertama Riko langsung beresiko, assistnya tidak berhasil dituntaskan oleh Septian David Maulana.

Umpan tarik Riko kembali tidak berhasil difungsikan saat menit ke-59. Sepakan Evan Dimas Darmono masihlah membubung.

Indonesia menyamai posisi saat menit ke-60. Alfath Faathier melanjutkan umpan dari Andik Vermansah buat menuliskan namanya di papan score. Sepakan terarahnya tidak berhasil diprediksi oleh Fagio Augusto Da Silva Perreira.

Andik dilanggar oleh Gumario Augusto Fernandes dalam kotak penalti saat menit ke-68. Indonesia mendapat sepakan 12 cocok. Stefano Lilipaly dapat menunaikan pekerjaannya dengan baik, menjebloskan bola ke gawang Timor Leste.

Indonesia meningkatkan gol saat menit ke-82. Sepakan silang terarah Riko sukses di sundul oleh Alberto Goncalves menuju tiang jauh. Indonesia unggul tiga gol.

Andritany lakukan penyelamatan di saat injury time. Sepakan jarak jauh Armindo Correia De Almeida dapat ditangkis. Tak lama setelahnya pertandingan tuntas, Indonesia menang 3-1.

Dengan kemenangan ini, Indonesia saat ini menyatukan tiga point dari hasil kedua kalinya bermain. Indonesia berada pada tempat ke dua Kelompok B. Disamping itu, Timor Leste berada pada tempat terbawah sebab belumlah menuai point