Chuba Akpom Sebut Dulu Ada Di Game , Sekarang Satu Tim Dengan Mesut Ozil Dan Tomas Rosicky

Chuba Akpom Sebut Dulu Ada Di Game , Sekarang Satu Tim Dengan Mesut Ozil Dan Tomas Rosicky

agentaruhanonlinebola.com – Chuba Akpom mengatakan bahwa dirinya begitu sangat senang mampu berada di satu tim dengan punggawa favoit di dalam dunia game, fifa. Mesut Ozil dan juga Tomas Rosicky adalah pemain populer tersebut di dalam dunia game dan kini berada di satu kostum dengan dirinya.

Akpom rasakan ini seperti mimpi yang jadi nyata dengan dirinya berada satu tim dengan dua punggawa hebat ini, kami bisa berinteraksi bersama, saling membantu di lapangan dan juga ini sungguh membuat saya bahagia kaena sebelumnya harus melihat melalui layar kaca kini bisa berhadapan langsung dan saling bercengkrama, ini membuat saya bangga, ungkap Akpom.

Akpom memang tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya tersebut. Pemain yang biasa dia jumpai di game tersebut dan kini bisa satu lapangan. Ini adalah hal yang membuat saya tak akan pernah akan melupakan hal ini.

Ketika berada di taung ganti , saya masih merasa tak percaya sedang berada di satu ruang dengan siapa, benarkah mereeka Mesut Ozil dan Tomas Rosicky.