Chelsea Tidak Bergantung Terhadap Seorang Diego Costa

Kiper Chelsea yaitu Thibaut Courtois, ternyata menilai timnya jika masih mampu menunjukkan sebuah penampilan terbaik walau tanpa kehadiran seorang Diego Costa.

“Kami mempunyai pemain berkualitas buat menggantikan sosok Diego Costa. Dia memang merupakan pemain penting bagi kami, tetapi apabila dia tidak tersedia buat satu pertandingan, kami dapat mengandalkan satu yang lainnya,” ungkap Thibaut Courtois.

“Kami memang berada dalam keadaan yang bagus serta semuanya berjalan dengan sangat baik. Maka, kami akan mencoba buat bisa mempertahankan momentum sekaligus memenangi pertandingan,” ungkap sang kiper asal Belgia tersebut.

Komentar Courtois itu memang mengacu pada kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas lawannya Leicester City, ketika hari Sabtu (14/1/2017). Walau sebenarnya tanpa kehadiran Diego Costa, ternyata Chelsea mengunci angka penuh berkat gol dari aksi Marcos Alonson (6′, 51′) serta Pedro Rodriguez (71′).

Kemudian menurut media-media yang ada di Inggris, salah satu alasan bagi Chelsea mencoret Diego Costa mengingat jika sang pemain sempat juga bertengkar bersama manajer Antonio Conte.