Chelsea Berusaha Keras Boyong Isco

Chelsea Berusaha Keras Boyong Isco

agentaruhanonlinebola.com – Memang sangat terlihat bagi pelatih Jose Mourniho yang saat ini mmang begitu menginginkan punggawa milik tim Real Madrid Iscountuk bia bergabung dengan tim Chelsea tersebut. Dan untuk mewujudkan hal tersebut Jose Mourniho terus mendesak manajemen untuk segera mewujudkan harapannya tersebut.

Punggawa satu ini memang seblum bergabung dengan tim Madrid ia merupakan punggawa milik Malaga dan didatangkan di kisaran $23 jta saat itu dan akhirnya di miliki oleh tim Madrid tersebut. Punggawa satu ini memang sebelumnya harus merasakan menjaid cadangan di tim barunya tersebut , hingga akhirnya menjadi pemain tetap di tim tersebut.

Drai kabar yang terus berkembang meneybutkan apaun alsananya Mourinho inginka punggawa ini menjaid miiknya di musim yang akan datangnantinya. Dan akan memberikan dana sebesar $35 juta untuk peain tengah satu ini jika bersedia bergabung dengan tim Chelsea nantinya.

Karena kemampuan yang ia miliki tentu bayak tim bear yang mengharapkan jasa dari pemain satu ini ada Manchestre City, Liverpool dan jga Juventus.