Chelsea Bakal Kehilangan Emerson Selama 4 Pekan

Chelsea Bakal Kehilangan Emerson Selama 4 Pekan – Mentor Chelsea, Frank Lampard, memastikan Emerson Palmieri hendak absen paling tidak sampai empat pekan ke depan. Pemain berusia 25 tahun tersebut harus menjalani pengobatan efek mendapatkan cedera paha.

Cedera itu didapat Emerson selagi mendampingi Chelsea pada pertandingan versus Liverpool, akhir minggu kemarin. ketika itu, dia cuma bertahan di lapangan sepanjang 15 menit dan juga mesti digantikan Marcos Alonso.

Emerson sejatinya sudah pernah beristirahat pada minggu sebelumnya, lantaran cedera yang didapat selagi menguatkan tim nasional Italia pada penyisihan Piala Eropa 2020 sejumlah waktu sebelumnya.

Berbincang dalam pertemuan pers menjelang pertarungan piala Liga Inggris Daftar Sbobet kontra Grimsby Town, di Stamford Bridge, Rabu (26/9/2019), Lampard menyebutkan cedera Emerson enggak amat serius. meski begitu, si pemain harus beristirahat untuk sedangkan waktu.

Emerson sekarang tidak bakal kembali berlaga sampai selesainya jeda internasional (pertengahan Oktober), perkataan Lampard seperti diambil Sky Sports.

Emerson hendak tidak main pada beberapa pekan, karna cederanya bangkit, jadi kami mesti sedikit berhati-hati dengannya, imbuh legenda Chelsea itu.

Tidak cuma Chelsea, Emerson pula bakal gak mampu menguatkan tim nasional Italia saat bertemu Yunani pada 12 Oktober, sebelum tiga hari bersela meladeni tantangan Liechtenstein di penyisihan trofi Eropa 2020. Daftar Judi Bola

Seusai sempat terpinggirkan di era Maurizio Sarri, Emerson kembali mendapatkan penampilan terbaiknya di bawah asuhan Frank Lampard. dia pun menjadi starter reguler di pos stopper Chelsea season ini.