Cesare Prandelli Ungkap Mundur Dari Manager Italia

Cesare Prandelli Ungkap Mundur Dari Manager Italia

agentaruhanonlinebola.com – Cesare Prandelli dalam beberapa waktu lalu mengungkapkan jika akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Italia mengingat gagal dalam membawa negeri Pizza ini untuk melangkah jauh dari ajang Piala Dunia di Brasil tahun ini.

Italia dilahga terakhir mampu dipermalukan Uruguay lewat suntingan tunggal Diego Godin dan mewajibkan mereka untuk emngemas koper mengingat kalah poin dengan Kosta Rika dan Uruguay.

Seusia laga sang manager langsung berbicara pada pers jika akan menyudahi kontraknya bersama Italia didampingi oleh sang wakil presiden FIGC yakni Demetrio Albertini serta sang direktur umum yang bekerja sama sengannya Antonello Valentini.

“Saya akan bertanggung jawab penuh dengan gagalnya proyek ini. Mungkin sempat berfikiran jika saya akan meneruskan langkah saya bersama Italia kedepan, namun dengan hasil ini layaknya saya mengambil sikap jika sepantasnya saya menyudahi kontrak yang masih menyisakan sampai Euro nantinya. Ini sudah keputusan final saya.” ungkap yakin Prandelli dalam jumpa pers.