Carragher: Manchester United Lebih Diandalkan Daripada Liverpool

Legenda dari timnas Inggris yaitu Jamie Carragher, ternyata menilai jika Manchester United memang lebih diunggulkan daripada lawannya Liverpool, saat kedua tim bertemu pada pertandingan pekan ke-21 Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, ketika hari Minggu (15/1/2017).

“Dan menurut saya, Manchester United merupakan favorit. Liverpool memang tidak berada pada performa terbaik ketika dua atau juga tiga pekan belakangan ini. Tetapi tidak dengan Manchester United, justru mereka bisa berbicara banyak pada periode itu dan pertandingan nanti akan dijalani di kandang mereka,” jelas Carragher.

“Kalau menurut saya siapapun yang bertanding di kandang, tim tersebut pasti akan menjadi favorit. Sekarang ini momentum (memperoleh sebuah kemenangan) dengan Manchester United. Namun, Liverpool harus bisa balik lagi dan menjawab terkait semua keraguan lewat permainan yang menawan,” jelas mantan bek dari The Reds periode 1996 sampai dengan 2013 tersebut.

Manchester United tengah berada dalam permainan gemilang, usai berhasil memenangi sembilan pertandingan beruntun di semua ajang kompetisi.