Carlo Ancelotti : Juve Akan Pertahankan Kualitas

Carlo Ancelotti : Juve Akan Pertahankan Kualitas

agentaruhanonlinebola.com – Carlo Ancelotti percaya Juventus tak bakal merubah jati diri dari permainan lawannya, mendekati pertandingan pertemuan kedua dalamfase semi final diajang Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis (14/5) dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid itu juga menyampaikan jika tim dibawah arahan komando Massimiliano Allegri tersebut dinilainya menjadi tim yang sangat kompak. Akan tetapi, Los Blancos dipastikan telah siap untuk menghadapai perlawanan dari tim jawara Italia itu, guna bisa mendapatkan peluang berlaga di fase final dalam ajang Liga Champions pada kompetisi musim ini.

“Mereka memang mempunyai style permainan serta jati diri sendiri. Saya memikirkan jika mereka tak bakal bermain secara spesial untuk laga ini. Mereka akan tetap unggul dengan satu gol serta mereka menjadi tim yang akan bermain seperti biasa, baik dengan menerapkan tiga maupun empat pemain bertahan. papar Ancelotti yang dilansir oleh laman resmi tim. “Pola permainan kami sudah jelas serta kami akan konsentrasi untuk hal itu, bagaimanapun dengan cara mereka akan bermain. tandasnya.

Namun pada Kamis (14/5) dini hari tadi, Juventus secara mengejutkan berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan dengan agregat akhir 3-2 atas El Real dan tim ini akan maju ke final guna menantang Barcelona.