Cara Berfikir Juara Harus Kami Lakukan : Brendan Rodgers

Cara Berfikir Juara Harus Kami Lakukan : Brendan Rodgers

agentaruhanonlinebola.com – Kepercayaan diri para pemain The Reds pastinya sedikit terganggu paska kekalahan atas The Blues Chelsea pekan lalu. tapi sang manajer yakni Brendan Rodgers mengatakan kepada para pemainnya untuk bisa berfikir seperti tim juara.

Peluang meraih gelar di musim ini napaknya harus direlakan Liverpool setelah harus menerima kekalahan dari Chelsea dengan skor 2 – 0.

“kekalahan itu merubah semuanya. harapan dan rencana yang kami tata jauh jauh hari harus berantakan dengan kekalahan tersebut. kami semua jelas merasakan kecewa,” kata Brendan Rodgers.

“akan tetapi saya telah menegaskan kepada para pemain bahwa kita sudah menunjukan hal yang bagus untuk sebuah kemenangan. kita kalah dalam keadaan yang bagus dan tidak perlu untuk terlalu lama meratapi kekecewaan. segera bvangkit dan tunjukan bahwa kita adalah juara sejati yang harus selalu terus berjuang,’

“pertandingan di musim ini tersisa 2 laga lagi, dan saat ini kami masih menjadi yang terbaik di puncak klasemen,” tambahnya.