Candreva Bakal Gabung Inter

Salah satu kabar yang beredar di Italia menyampaikan jika nama Antonio Candreva dipastikan bakal segera angkat kaki dari tim yang dibelanya kini, Lazio pada musim panas nanti. Untuk Candreva sendiri juga diketahui pemain telah setuju untuk memperkuat FC Internazionale.

Pemain yang kini telah berusia 29 tahun ini membela Lazio semenjak tahun 2012 silam. Dia berhasil menjadi pilar utama Lazio semenjak bergabung. Performa menawan yang ditunjukkannya jelas menjadikannya terus masuk ke dalam bursa transfer pemain tiap kali di buka, dan itu termasuk dengan musim panas nanti.

Dari yang dilansir FcInterNews.it mengabarkan jika Candreva sendiri dianggap bakal segera angkat kaki dari Stadio Olimpico untuk memperkuat I Nerrazurri pada kompetisi musim depan nanti. Untuk rinciannya, FC Internazionale memang tak bakal memenuhi pembayaran secara penuh 30 juta euro yang sebelumnya telah dilabelkan kepada pemain asal Italia itu. Tim asuhan Roberto Mancini ini justru bakal merekrutnya dengan uang disertai dengan memasukkan nama Andrea Ranocchia di dalam proposal penawarannya.

Untuk Ranocchia sendiri diketahui sekarang ini tengah melakoni masa peminjaman berbarengan Sampdoria. Lima musim terakhir dari Candreva berseragam Lazio diketahui pemain ini telah mengemas 186 kali penampilan dengan membuat 42 gol di seluruh ajang yang diikutinya bersama tim asal Ibukota Italia ini.