Cagliari Sukses Tahan Imbang AC Milan

Cagliari Sukses Tahan Imbang AC Milan – Pelatih AC Milan itu mencela sikap team asuhannya di periode awal pertandingan hadapi Cagliari.
AC Milan mesti senang dengan hasil imbang 1-1 saat berkunjung ke markas Cagliari, pada giornata ke-4 Serie A Italia, Minggu (16/9) malam WIB.

Cagliari yang lewat cara mengagetkan mengontrol pertandingan terlepas tendangan mula, sukses capai kelebihan terlebih dulu lewat Joao Pedro di fase pertama. Untungnya Milan sukses bangun di paruh ke dua melalui tindakan Gonzalo Higuain, yang pada akhirnya buka rekening gol-nya.

Hasil ini jelas benar-benar disesalkan oleh seluruhnya punggawa Milan terlebih pelatihnya, Gennaro Gattuso. Tiada sangsi sang juru strategi terus mennyebut I Rossonerri tampil buat malu di periode awal pertandingan.

” Memulai pertandingan seperti yang kami kerjakan pada 20 menit pertama, itu benar-benar buat malu. Bila Anda ketinggalan 2-0 dalam keadaan begitu, Anda akan tidak bangun, ” kecam Gattuso, seperti dilansir Sky Sport italia.

” Kami mesti merampungkan permasalahan ini, lantaran sikap kami pada 20 menit pertama begitu tidak baik. Kami keluar bertarung pada fase ke dua, tapi itu kurang. Cagliari patut unggul 2-0 waktu interval serta kami akan bertemu dengan laga yang sungguh-sungguh tidak sama, ” jelasnya.

Hasil itu membuat Milan masih tetap terdampar di rangking 15 classement sesaat, melalui koleksi empat point. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani, I Rossonerri mencatat semasing satu kemenangan, hasil imbang, serta kekalahan.