Brendan Rodgers Sebut Jordan Henderson Nyaman Berada Di Liverpool

Brendan Rodgers Sebut Jordan Henderson Nyaman Berada Di Liverpool

agentaruhanonlinebola.com – Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya beharap salah satu pemainnya Jordan Henderson segera menandatangani masa kerjanya yang terbaru dengan timnya saat ini Liverpool. Henderson yang merupakan wakil kapten di Liverpool ini memang tinggal menyisakan 15 bulan lagi.

Brendan Rodegrs mengungkapkan bahwa Henderson memang ingin berada di Liverpool dan tidak ingin pindah dalam waktu yang dekat sehingga sang pelatih menegaskan jika sebaiknya sang pemain segera memeutskan untuk menandatangani masa keja barunya bersama Liverpool. Jorad merupaka salah satu pemain yang amat penting didalam klub ini.

Sang maanjerpun menyebutkan bahwa sang pemain harus melihat perkembangan yang ia rasakan selama bersama dengan Liverpool saat ini, sehingga keinginan untuk tetap disini bisa tum uh terus didalam diri sang pemain, ujar sang pletih.

Jordan adalam punggawa terbaik di Liverpool, kami tahu dia nyaman berada di sini. Dia mampu menjadi kapten yang baik ketika timnya harus ditinggalkan Steven Gerrrard. Ini membuktikan ia mampu terus berjuang di tim ini.