Boby Sebagai DPO Dari Tiga Polda Di Indonesia

Boby Sebagai DPO Dari Tiga Polda Di Indonesia – Boby Dg Nangka Dengan kata lain Ardianto Dengan kata lain Zulfikar Bin Palle (43) , aktor perampokan spesialis nasabah bank pada akhirnya di tangkap polisi. Buronan ini ditembak di kakinya sehabis mengupayakan melarikan diri.

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edi Sabhara mengungkap Boby di tangkap oleh personel Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulawesi Selatan yg dibantu personel Polda Kal-tim di Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur pada Kamis 28 Desember 2017. Boby sebagai DPO dari tiga Polda di Indonesia.

Menurutnya, Boby segera dibawa menuju pencarian kepada kawannya yg beda setibanya di Makassar. Tapi, kata Edy, Boby melarikan diri sampai polisi menghadiahi aktor empat butir timah panas di kakinya, pada Sabtu 30 Desember 2017 dinihari.

” Selagi kami laksanakan pengembangan kepada kawannya yg beda di Makassar, aktor mengupayakan melarikan diri. Kami terlepas tembakan ke hawa tidak diindahkan, terpaksa sekali di ambil perbuatan terarah dengan menembak Kaki aktor serta membawanya ke Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Makassar, ” kata Edy di Posko Resmob Polda Sulsel, Sabtu (30/12/2017) .

Edy mengemukakan Boby terdaftar menjadi residivis DPO dari Polda Sulawesi Selatan, Polda Sulawesi Tengah serta Polda Sulawesi Barat.

” Aktor udah 3 kali melakukan hukuman dengan masalah pencurian, ialah di Polsek Balikpapan Utara, Polsek Biringkanaya, serta Polres Pinrang. Sesudah terlepas, dia kembali melaksanakan aksinya di beberapa tempat di lokasi hukum Polda Sulsel, Polda Sulteng, serta Polda Sulbar, ” papar Edy.

Selanjutnya, Edy mengimbuhkan Boby mengincar korbannya ialah nasabah bank yg tidak lama melaksanakan transaksi tunai. ” Jadi dari hasil interogasi aktor mengaku melaksanakan pencurian rata-rata lewat langkah membongkar sadel motor, pecah kaca mobil, serta 1x pembobolan suatu konter handphone. Sekali beraksi keuntungannya sampai beberapa puluh serta beberapa ratus juta, ” tutur dia.

Boby waktu ini melakukan sistem hukum di Polres Sinjai.