Boateng Akan Kembali Ke AC Milan

Boateng Akan Kembali Ke AC Milan

agentaruhanonlinebola.com – Mantan pemain AC Milan yang baru saja di pecat oleh Schalke 04 belum lama ini Kevin Prince Boateng mengisyaratkan dapat kembali dgn Rossoneri seperti di lansir dari laporan sarana yang beredar di Jerman gelandang asal Ghana ini dapat saja kembali ke Italia usai di pecat oleh Schalke awal bln ini sesudah kalah dari Cologne dan kekalahan itu menciptakan Schalke terancam tidak berhasil lolos ke Liga Europa periode depan.

Di mintai komentar menyangkut factor ini Boateng mengemukakan bahwa kala ini dia tak memikirkan berkenaan periode depan nya dan konsentrasi menikmati liburan nya tetapi Boateng mengaku masihlah mencintai kota Milan.

Milan disebut nya juga sebagai tim yang hebat. Pengalaman nya main-main dgn Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf sewaktu membela panji Rossoneri disebut nya sbg pengalaman yang tak tergantikan. Mantan pemain Portsmouth itu serta mengaku sedih menyaksikan penampakan Milan masa ini dan mengharapkan mereka sanggup langsung menemukan permainan terbaik nya juga Boateng yakin Milan sanggup kembali jadi club yang di segani tak cuma di pertandingan lokal tetapi pula Eropa.

Dengan Milan Boateng memperoleh gelar Serie A terhadap periode th 2010denga thn 2011 dan di masa berikut nya diri nya mengantar AC Milan menyelesaikan liga di peringkat ke-2 sebelum selanjut nya pindah ke Schalke.