Bersama PPSU Dan Pasukan Pelangi, Anies Pimpin Apel Grebek Sudirman-Thamrin

Bersama PPSU Dan Pasukan Pelangi, Anies Pimpin Apel Grebek Sudirman-Thamrin – Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sandiaga Uno datang di apel gerebek Sudirman-Thamrin buat persiapan Asian Games. Apel ini dihelat di area Senayan, Jakarta.

Anies jadi pemimpin apel. Apel ini diikut PPSU pasukan pelangi. Dalam sambutannya, Anies biar PPSU dapat turut terlibat dalam Asian Games dengan bikin cantik koridor Sudirman-Thamrin.

” Janganlah menganggapnya gampang apa yg dapat kita jalankan. Kerjanya pengecetan tetapi akan jadi memori baru untuk mereka yg ada ke Jakarta, ” kata Anies, di Pintu 6, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Grebek Sudirman-Thamrin sendiri ialah dapat berkegiatan merapikan koridor atau pintu 6 GBK. Selanjutnya pasukan pelangi dapat kerjakan pengecatan buat bikin cantik Area Sudirman-Thamrin yg dekat dengan GBK.

” Hari ini grebek Sudirman-Thamrin dengan isi pengecetan Dukuh Atas, lingkar merdeka. 43 ribu mtr. bukanlah pekerjaan yg kecil. Saya berharap semuanya kerjakan aktivitas sebaik-baiknya berikan pada semuanya kerja kita serius , ” tuturnya.

Anies juga minta biar pembuatan dijalankan . Eks Mendikbud itu tak ingin pembuatan Asian Games ini dilakukan lewat cara asal.

” Yakinkan semuanya yg dilakukan dengan mutu yg tinggi, janganlah asal, jadi janganlah asal kerja, ini dapat jadi pembawa buat memeriahkan Asian Games, ” kata Anies.