Bermain Dominan, Sriwijaya FC Malah Kalah Dari Bali United

Tim Sriwijaya FC mesti mengakui keunggulan dari lawannya Bali United FC dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari Jumat (19/8/2016). Dengan kekalahan ini juga terasa menyesakkan untuk tim asuhan sang Widodo C. Putro karena bertanding begitu dominan sepanjang pertandingan.

Bermain di markas lawan, SFC bisa menguasai jalannya laga sejak kick-off paruh pertama. Saat menit keenam, Laskar Wong Kito memperoleh dua peluang emas dengan melalui Beto Goncalves serta Yohanis Nabar. Namun, dua peluang tersebut belum bisa menjebol gawang Bali United yang dijaga oleh M. Diky Indrayana.

Dan akhirnya sang kapten Serdadu dari Tridatu yaitu Fadil Sausu membawa skuatnya buat unggul melalui sepakan penalti pada menit ke-43. Penalti langsung diberikan oleh wasit karena pemain belakang SFC, Wildansyah telah dianggap menyentuh bola dengan tangannya pada kotak penalti. Skor akhir 1-0 bertahan sampai laga usai.