Ben Amos Comeback Ke Manchester United

Ben Amos Comeback Ke Manchester United

agentaruhanonlinebola.com – Ben Amos saat ini telah comeback ke tim yang memang menjadi tim aslinya Manchetsre United sesudah masa pinjaman yang telah ia usaikan dngan tim Bolton Wanderers berakhir. Amos meman seelumnya di apngil tim ini untuk menggantikan penjaga gawang mereka yang keduanya mengalami cedera saat itu sehingga ia pun menyetujui pinjaman atas dirinya etrsebut.

Saya senang berada di tim itu, saya menikmatai setiappertandigan yang telah saya lakoni bersa tim sebanyak 9 pertanidngan itu. Dalam semua laga yang saya ikut serta didalamnya saya mampu menyelamatkan gawang sebanyak 2 kali dan 8 klai harus mengalami ke bobolan.

Supporter yang ada di sana pun telah menerima kehadirna saya dengan sangat baik dan saya sangat senang atas itu semua, mereka begitu bersemangat dan menyalurkan semangat mereka kepada kami para pemain yang sedang berlagaa.

Dan beberapa saat lalu Amos juga mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Manchetsre United yang memang telah ia bela selama 13 tahun itu.