Bayern Munchen Terancam Kehilangan Ribery Serta Robben

Bayern Munchen ternyata terancam tidak akan diperkuat Arjen Robben serta Franck Ribery saat bertanding meladeni Darmstadt 98 pada waktu lanjutan ajang Bundesliga musim 2016-2017, yang berlangsung di Merck-Stadion am Bollenfalltor, ketika hari Sabtu (18/12/2016).

Pada situs resmi milik Bayern Munchen yang sudah merilis kedua bomber tersebut absen ketika waktu latihan rutin dari tim pada hari Kamis (15/12/2016). Robben ataupun Ribery tengah melaksanakan sebuah program pelatihan khusus menyangkut cedera otot yang sebenarnya ringan yang dialami oleh keduanya.

Kehilangan duo bomber andalan di sektor tengah memberi sebuah pengaruh pada permainan yang diusung oleh Die Bayern. Selama musim kali ini, Arjen Robben sudah berhasil mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan yang dilaksanakan pada ajang Bundesliga.

Tak cuma itu saja, Robben juga sudah memberi Bayern Munchen satu gol sekaligus 2 assist dalam empat pertandingan kompetisi Liga Champions. Dan tidak adanya Ribery akan sangat berdampak pada suatu serangan dari sebelah kiri.