Baru Hengkang Ke MU, Ibrahimovic Telah Membuat Bek Lyon Merasa Rindu

Sosok pemain yang berposisikan sebagai bek dari Lyon yaitu Mapou Yanga-Mbiwa, mengungkapkan jika merasa sedih karena Zlatan Ibrahimovic pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) dan merapat bersama Manchester United (MU). Karena punggawa asal Prancis itu tidak bakal lagi dapat berduel bersama Ibrahimovic waktu berada di lapangan.

Ibrahimovic memutuskan buat merapat bersama MU saat musim panas 2016 dan secara gratis. Bomber berkebangsaan Swedia tersebut langsung diikat dengan kontrak yang mempunyai durasi selama satu musim sekaligus opsi perpanjangan sekitar 12 bulan.

“Saya pastinya bakal merindukannya. Begitu juga dengan ajang liga ini. Karena memang kehadiran pemain seperti dirinya menjadikan banyak orang di negeri ini berbicara masalah suatu persaingan di liga,” ungkap Yanga-Mbiwa terhadap Foot Mercato.

“Tetapi akhirnya dirinya memilih buat pergi serta hal iitu begitu disayangkan. Saya mesti berusaha kembali menemukan pemain lain yang dapat saya lawan ketika berada di lapangan. Saya juga cuma bercanda, namun dia merupakan sosok pemain yang sudah berhasil meninggalkan jejak di Pracis,” jelas bomber asli binaan dari akademi Montpellier tersebut.