Barcelona Ternyata Ikut Kejar Miralem Pjanic

Sosok pemain yang menjadi andalan dari AS Roma dan berposisikan sebagai gelandang yaitu Miralem Pjanic, ternyata terus menjadi pembicaraan panas pada saat bursa transfer, apalagi setelah musim 2015/16 ini akhirnya sudah selesai.

Memang banyak klub raksasa yang berharap sekali akan jasa dirinya, dari Arsenal, Real Madrid, Chelsea, Paris Saint-Germain, sampai sang juara Serie A Italia Juventus.

Seperti yang sudah dilansir oleh El Mundo Deportivo, ternyata klub besar La Liga Spanyol yaitu Barcelona, dirumorkan juga ikut serta berminat untuk memperoleh servis punggawa tim nasional Bosnia & Herzegovina ini.

Diam-diam Blaugrana sudah menyiapkan dana untuk membeli Pjanic dari klub yang dibelanya sebelumnya tepatnya adalah Roma mencapai harga ‚ā¨38 juta, sekaligus sang manajer mereka, Luis Enrique begitu mengenal serta butuh sekali kemampuan yang dipunyai dirinya.

Mengingat kembali jika ternyata antara keduanya Enrique serta Pjanic sempat melakukan sebuah kerja sama ketika masih sama-sama di Il Giallorossi selama musim 2011/12, namun sayanya tidak berlangsung mulus.