Barcelona Sudah Pastikan Neymar Alami Cedera

Barcelona ternyata melalui situs resminya telah mengumumkan apabila Neymar mengalami sebuah cedera. Bomber yang berasal dari Brasil tersebut langsung didiagnosis dihantam sebuah cedera otot paha setelah laga El Clasico menjamu lawannya Real Madrid, ketika hari Sabtu (3/12/2016).

Neymar memang tampil sejak menit awal ketika pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou serta berakhir dengan kedudukan imbang yaitu 1-1 tersebut. Namun saat menit ke-87, Neymar memperoleh sebuah perawatan setelah dirinya berbenturan bersama sang gelandang Madrid, tepatnya Meteo Kovacic.

Dan sayangnya, Neymar tak bisa melanjutkan laga serta kemudian harus digantikan oleh Denis Suarez. Ketika menuju lorong ganti, striker yang sekarang ini berusia 24 tahun tersebut berjalan seperti agak terpincang-pincang sekaligus memegang kompres pada pahanya.

“FC Barcelona sudah melakukan serangkaian sebuah tes medis kepada Neymar Jr saat hari Senin pagi (5/12/2016). Kemudian pihak klub juga mengonfirmasi bahwa Neymar mengalami suatu cedera pada otot di sekitar daerah vital,” sebuah bunyi pernyataan secara resmi Barcelona.