Barcelona Peroleh Kabar Baik Masalah Gerard Pique

Barcelona akhirnya mendapatkan kabar baik menyangkut proses penyembuhan cedera dari salah satu pemainnya yang berposisikan sebagai bek tepatnya adalah Gerard Pique. Bomber berkebangsaan Spanyol tersebut telah kembali menjalankan sebuah latihan secara terpisah dari tim ketika hari Selasa (9/11/2016) yang berlangsung di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Gerard Pique memang tengah mengalami sebuah cedera engkel ketika Barcelona berhadapan menjamu lawannya Manchester City dalam pertandingan babak fase grup ajang Liga Champions (19/10/2016). Ia terpaksa harus digantikan oleh Samuel Umtiti waktu menit ke-39.

Karena cedera itu, Pique terpaksa harus absen untuk memperkuat Barca dalam empat partai. Tanpa datangnya Pique, ternyata gawang Barca harus tujuh kali bobol pada empat laga saja.

Menjelang minggu ke-12 ajang La Liga Spanyol yang bakal berlangsung sesudah jeda internasional, ternyata akun resmi Twitter Barcelona, @FCBarcelona_es, langsung mengunggah video dengan durasi satu menit 32 detik terkait Pique yang tengah menjalani latihan pada atas pasir.