Barcelona Ajukan Banding Masalah Kartu Kuning Dari Messi

Sang megabintang dari Barcelona yaitu Lionel Messi, ternyata mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan menjamu lawannya Sevilla saat pekan ke-11 ajang La Liga Spanyol, ketika hari Minggu (6/11/2016). Pihak dari Barcelona telah mengonfirmasi saat hari Selasa (8/11/2016) bakal langsung mengajukan banding.

“Pihak klub sudah mengkonfirmasi bakal berusaha mengajukan banding terkait atas kartu kuning yang diperoleh sosok Messi pada laga meladeni Sevilla yang berlangsung di Sanchez Pizjuan. Barcelona memang akhirnya bisa menang dengan skor akhir 2-1 serta sangat berterima kasih karena gol dari pria Argentina tersebut,” suatu bunyi pernyataan dalam situs resmi milik Barcelona.

Messi sebagai bintang kemenangan untuk Barcelona pada pertandingan melawan Sevilla dengan berhasil menyumbangkan satu gol sekaligus assist. Tetapi sosok Messi mendapatkan sebuah kartu kuning ketika menit ke-82.

Kejadian bermula saat gelandang Sevilla yaitu Steven N’Zonzi, telah menginjak sepatu Messi sampai terlepas. La Pulga kemudian berupaya memasang lagi sepatunya itu. Namun sang wasit Jaime Latre telah menganggap Messi dengan sengaja mengulur-ulur waktu.