Balik Lagi Ke MU, Paul Pogba Membawa Misi Khusus

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang baru dari Manchester United (MU) yaitu Paul Pogba, mengatakan terkait alasannya untuk balik lagi ke Old Trafford saat musim panas kali ini. Pogba mengaku cuma menyelesaikan apa yang sudah dirinya mulai dengan Setan Merah.

Memang MU secara resmi langsung mengonfirmasi atas baliknya Pogba saat hari Selasa (9/8/2016). Pogba diberitakan jika direkrut dari Juventus dengan banderol senilai 100 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,7 triliun serta kemudian menandatanngani kontrak berdurasi lima tahun sekaligus sebuah opsi perpanjangan sekitar 12 bulan.

Seperti yang sudah diketahui, ini sebagai edisi kedua Pogba memakai kostum MU. Karena sebelumnya, Pogba pernah menitih karier dengan The Red Devils sekitar kurang lebih tahun 2011-2012.

“Saya juga merasa jika ini adalah takdir. Untuk yang pertama, ibu saya mengungkapkan saya bakal balik lagi ke sini suatu hari nanti. Selanjutnya saya mengungkapkan terhadapnya ‘Sama sekali tidak ada yang pernah tahu, mari kita tunggu saja’,” ungkap Pogba terhadap MUTV.