Bagi Sandi Tugas Di Pemprov DKI Lebih Utama Di Banding Tugas Di Partai

Bagi Sandi Tugas Di Pemprov DKI Lebih Utama Di Banding Tugas Di Partai – Sandiaga Uno menyatakan bakal mundur dari tim pemenangan Prabowo Subianto jika tugasnya menjadi wakil gubernur DKI Jakarta terganggu. Sandiaga mengapresiasi kritikan tugasnya di Gerindra

” Kita ucapkan terima kasih pada rekan-rekan fraksi utk diingatkan lantaran itu benar-benar tugasnya yang bicara itu fraksi Golkar PDIP. Pasti itu pengawasan mereka dikarenakan mereka merupakan fraksi beri dukungan kita saya berterima kasih diingatkan, ” kata Sandiaga pada wartawan di GOR PKP, kelapa Dua Wetam, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018).

Sandiaga menyatakan, dianya sendiri bersama-sama Gubernur Anies Baswedan menitikberatkan tuags menjadi kepala daerah. Sandi–wakil ketua Dewan Pembina Gerindra–mengaku selamanya menitikberatkan masalah Pemprov DKI dibanding tugasnya menjadi pengurus partai.

Dia meyakinkan tugas-tugasnya di partai bakalan tidak mengganggu pekerjaan tanggung jawabnya menjadi wagub. Sandiaga juga punya komitmen pada Prabowo Subianto utk mundur menjadi Ketua Tim Pemenangan Pemilu Gerindra kalau tugasnya di Pemprov DKI tidak terurus.

” Saya udah menjelaskan ke Pak Prabowo, bakalan tidak saya meninggalkan tugas-tugas saya di DKI. Seandainya benar-benar telah tiba mengganggu tugas-tugas saya di DKI, pasti saya bakal untuk saya, dikarenakan prioritasnya ini, saya bakal mundur, ” papar Sandiaga.

Kritik aktivitas Sandi diantaranya dilontarkan Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono. Gembong aktivitas itu berimbas ke menyusutnya kemampuan Pemprov DKI.

” Ya sebenarnya bukan cuma saya, seluruhnya rakyat Jakarta udah dapat memandang, udah dapat lihat, bagaimanakah jalannya roda pemerintahan DKI Jakarta agak alami penurunan, ” kata Gembong, Jumat (6/7).