Aubameyang Berjanji Ke Real Madrid

Bomber andalan Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang telah menolak pinangan untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang. Tetapi pengoleksi gol paling banyak kedua Bundesliga Jerman ini telah berjanji bakal bergabung ke Los Blancos di masa depan.

Untuk Aubameyang sendiri kini memang marak dihubungkan dengan tim yang berasal dari Ibukota Spanyol lantaran dia membuktikan ketajamannya berbarengan Die Borussen. Pada kompetisi musim 2015/16 ini, pemain yang berasal dari Gabon itu memang nyaris membuat gol pada tiap laganya. Tak hanya Los Blancos, Aubameyang kini juga dihubungkan dengan jawara Ligue One Prancis musim ini, Paris Saint-Germain. Tetapi Aubameyang menyampaikan untuk menepati janjinya pada kakeknya jika dia bakal mengenakan kostum Real Madrid.

“Paris Saint-Germain? Saya tak memiliki niatan ke sana. Real Madrid? Kini belum ada kesepakatan namun saya memiliki janji pada kakek saya jika saya bakal memperkuat tim ini di masa yang akan datang.” papar Aubameyang yang dilansir oleh beIN Sports.

“Mengapa saya tidak menjajal hal yang baru? Ini seperti yang sudah sering saya sampaikan, jika saya memang memiliki niatan untuk merumput di Spanyol dengan cuaca yang apik untuk kehidupan saya.” papar pemain berusia 26 tahun itu.