ATM Sulit Di Bobol Di Kandang

ATM Sulit Di Bobol Di Kandang – Atletico Madrid tengah sulit dibobol di Wanda Metropolitano. Arsenal perlu ‘meriam-meriamnya’ bekerja dengan baik utk meruntuhkan benteng Atletico.

Arsenal perlu kemenangan di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB pada semi final leg ke-2 Liga Europa. The Gunners diikuti 1-1 pada leg pertama yang berjalan di Emirates Fase.

Menguber kemenangan, Arsenal dapat mengasumsikan pertandingan yang sangat berat. Sebab pertahanan Atletico tengah sangat impresif beberapa waktu terakhir ini di Wanda Metropolitano.

Tim arahan Diego Simeone itu telah tidak kebobolan dalam 11 kompetisi berturut-turut. Kali paling akhir Atletico kemasukan di kandang sendiri yaitu sementara diikuti Girona 1-1 pada 20 Januari kemarin.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sadar dengan tantangan itu, tapi tidak risau. Lihat peluang-peluang yang terwujud di leg pertama, Wenger optimis.

Sejarah mesti berhenti di satu titik, tersebut yang juga akan kami cobalah kerjakan. Di pertandingan pertama kami membuat peluang-peluang tapi tidak sukses memasukkannya ke gawang, ” ungkap Wenger di website resmi club.

” Kami mesti melindungi prinsip yang sama, tidaklah terlalu konsentrasi pada dimana kami bermain, tetapi ke bagaimana kami menyerang serta mendirikan permainan dari belakang, ” imbuhnya.