Atalanta Pernah Menolak Mentah-Mentah Balotelli

Atalanta Pernah Menolak Mentah-Mentah Balotelli

agentaruhanonlinebola.com – Pierpaolo Marino selaku general manager klub Atalanta menyatakan kalau klubnya pernah menolak peluang untuk mendaratkan Mario Balotelli pada saat sang penyerang masih berusia muda.

Sang general manager mengungkapkan kalau kubunya melewatkan peluang tersebut karena tahun karakter serta tabiat buruk penyerang yang saat ini membela klub Liga Primer Inggris Liverpool tersebut saat masih melakoni trial. Kepada Gazzetta.it Marino menyatakan kalau Super Mario memang pernah menjalani latihan bersama Atalanta, namun semuanya hancur menyusul reaksi buruk yang ditunjukkannya kepada wasit.

Marino menegaskan kalau Atalanta lebih fokus kepada karakter dimana untuk seorang talenta muda sikap merupakan hal yang lebih utama daripada skill yang dimiliki. Marino pun menyatakan kalau para pemain muda Atalanta yang dipinjamkan ke klub lain selalu menuai sanjungan terkait profesionalisme serta karakter mereka.

Menurut Pierpaolo Marino sejumlah nilai ini menjadi sebuah hal yang cukup krusial untuk menjadi sosok besar bagi seorang pemain muda dan sepakbola.