Aston Villa Masih Percaya Kemampuan Paul Lambert

Aston Villa Masih Percaya Kemampuan Paul Lambert

agentaruhanonlinebola.com – CEO kubu tim Aston Villa yakni Tom Fox dalam hal memastikan jika pihak manajemen tim tidak dalam upaya memecat sang manajer Paul Lambert dimana dia mampu kurang maksimal dalam menghadirkan sebuah hasil baik bagi klubnya dalam beberapa laga lalu.

Villa kini ada di urutan 15 klasemen Liga Inggris usai gagal memetik hasil bagus selama tujuh laga terakhir dimana hanya mampu mencetak sebiji gol. Dimana dalam tahapan ini pendukung dan juga Randy Lerner dalam hal menuntut guna Lambert diberhentikan.

Namun saat ini Fox berujar. “Saya pikir saat ini menumpahkan semua kesalahan ke sosok manajer merupakan kesalahan, dimana sangat banyak kritikan hadir kala manager tak mampu memberikan sebuah hasil bagus dan fans selalu menuntutnya” kata Fox dalam BBC Sport.

“Tapi, kami kini tetap berpegang dengan fokus sepenuhnya guna mendukung Paul guna memberikan sebuah hasil bagus dalam kedepannya, dimana kami percaya kemampuannya akan kembali memberikan dampak bagus ke tim ini.” imbuhnya.