Asamoah Akan Dibawa Conte Ke Chelsea

Antonio Conte sungguh berkeinginan membawa gerbong pemain di Serie A menuju klub barunya pada musim depan, Chelsea. Selepas Miralem Pjanic, Paul Pogba dan Radja Nainggolan, kini giliran Kwadwo Asamoah yang diisukan akan diboyong oleh Conte.

Conte memang dikenal mempunyai hubungan yang cukup mesra dengan Asamoah. Ia merupakan sosok yang membawa pemain yang berkebangsaan Ghana tersebut ke Juventus pada empat musim silam.

Antonio Conte begitu menyukai tipikal permainan Asamoah dimana selain energik, namun juga bisa dipasang dalam berbagai posisi yang berbeda. Ia aslinya merupakan pemain gelandang, akan tetapi juga tampil apik sewaktu dimainkan sebagai bek sayap kiri.

Keinginan The Blues untuk memboyong Asamoah kabarnya telah mendapatkan ijin dari pemilik klub Roman Abramovich. Berdasarkan Football Italia, uang €25 juta telah disiapkan sebagai tebusannya.

Namun saat ini ada sedikit masalah yang akan menjadi pertimbangan Chelsea saat ini sebelum mendatangkan Asamoah. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut dalam kurun waktu belakangan rentan dibekap cedera. Selama musim ini Asamoah baru terhitung turun 11 kali. Ia beberapa kali mengalami permasalahan dengan otot yang berujung pada penurunan performanya.