Arsene Wenger Mengamati Christoph Kramer

Arsene Wenger Mengamati Christoph Kramer

agentaruhanonlinebola.com – Klub top Liga Primer Inggris Arsenal dikabarkan tengah memburu salah satu punggawa Bayer Leverkusen Christoph Kramer. Kabar ini diklaim oleh harian olahraga terkemuka The Daily Star.

Manajer asal Prancis tersebut diyakini sebagai fans berat gelandang Bayer Leverkusen tersebut dimana saat ini tengah menjalani masa pinjaman dengan klub Bundesliga lainnya Borussia Monchengladbach. Namun sejumlah media menyebutkan jika selain Arsene Wenger, manajer Manchester United Louis Van Gaal serta arsitek Liverpool Brendan Rodgers juga menaruh minat yang sama terhadap gelandang yang terkenal agresif ini.

Cristoph Kramer sendiri memberikan sebuah isyarat siap untuk hengkang ke klub lain pada saat pembukaan jendela transfer pemain. Sang gelandang pun menyatakan jika dalam bisnis sepakbola dapat dibilang sebagai perdagangan manusia modern.

Akan tetapi Cristoph Kramer mengatakan jika kontrak dapat menyatakan semua yang diinginkan dimana pada akhirnya dirinya yang mengambil keputusan kemana akan berlabuh dan bermain pada musim depan.