Arsenal Terhindar Dari Kabar Kurang Baik Masalah Shkodran Mustafi

Arsenal, diberitakan Skysports, hari Jumat (2/9/2016), telah mengonfirmasi, Shkodran Mustafi berkesempatan melakoni debut ketika menghadapi Southampton dalam laga lanjutan ajang Premier League, yang bakal berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (10/9/2016).

Mustafi memang memperoleh sebuah cedera engkel ketika memperkuat tim nasional Jerman waktu berhadapan dengan Finlandia pada partai uji coba, hari Rabu (31/8/2016). Sampai hanya, punggawa berusia 24 tahun tersebut harus ditandu buat keluar lapangan melihat cedera tersebut.

Selanjutnya beberapa media Inggris juga sempat memberitakan, bahwa cedera Mustafi cukup parah sampai diperkirakan akan absen pada beberapa minggu ke depan. Tetapi, setelah mendapatkan pemeriksaan medis, pihak The Gunners membantah berita itu.

Memang sejak hijrah dari Sampdoria untuk merapat ke Valencia pada 2014, ternyata Mustafi langsung sebagai pilar penting pada pertahanan pasukan Kelelawar Mestalla. Untuk totalnya, pemain yang sekarang ini berusia 24 tahun tersebut telah membuat empat gol dari 36 partai di semua ajang.