Arsenal Mengejar Mustafi Serta Evans

Sebelum bergulirnya musim 2016-17, ternyata Arsenal dipusingkan dengan persoalan cedera yang dialami oleh para punggawa belakangnya. Sesudah Per Mertesacker dipastikan buat absen ketika awal musim, sekarang giliran Gabriel Paulista yang terpaksa mesti menyusulnya pada daftar pesakitan. Sekarang ini Arsene Wenger tengah berjuang keras buat bisa menghadirkan bek anyar sebelum akhir minggu ini.

Gabriel mesti ditandu keluar pada pertandingan uji coba menjamu Manchester City saat hari Minggu (7/8/2016). Punggawa yang sekarang ini berusia 25 tahun itu ternyata langsung tidak dapat menahan air mata saat merasakan rasa sakit yang begitu luar biasa tepat di engkelnya. Cedera tersebut otomatis mencegahnya bermain dalam partai perdana Premier League 2016-17 menjamu Liverpool.

Dan sebenarnya berbagai skenario sudah disiapkan oleh Wenger, di antaranya yaitu dengan merekrut sekaligus dua bek sentral yang saat ini tengah masih dipertimbangkan buat diboyong. Mereka dua bek itu adalah Shkodran Mustafi yang bertanding membela Valencia serta Jonny Evans yang memperkuat West Bromwich Albion.