Arsenal di Bantai Manchester United Di Sesi Ke 4 Piala FA

Arsenal di Bantai Manchester United Di Sesi Ke 4 Piala FA – Manchester United belumlah juga terhalang berbarengan Ole Gunnar Solskjaer. Hadapi Arsenal di sesi ke-4 Piala FA, ‘Setan Merah’ menang menekankan 3-1.

Berkunjung ke Emirates Tingkat, Sabtu (26/1/2019) pagi hari WIB, MU memang gak lebih menguasai dari Arsenal. Tetapi MU tampil lebih efektif dalam memakai peluang-peluang.

Dengan menguasai bola cuma 37% seperti dicatat whoscored, MU melewatkan delapan tembakan dengan separuhnya on sasaran. Dari empat yg on sasaran itu, tiga gol diperoleh.

Sesaat Arsenal menuliskan 13 uji-coba dari 63% menguasai bola. Cuma lima uji-coba yg menuju ke gawang serta cuman membuahkan satu gol.

Sejak mulai sesudah kick-off, Arsenal udah memberikan gagasan buat menghimpit sang tamu. Tetapi alih-alih gol, malahan pukulan dalam menit ke-21 yg diperoleh masa Sokratis Papastathopoulos cedera serta mesti ditukar Shkodran Mustafi.

MU dapatkan kesempatan masa terima bola di belakang garis pertahanan Arsenal dalam menit ke-23. Namun bendera offside terangkat.

ARsenal jadi yg pertama menuliskan tembakan on sasaran. Tendangan Alex Iwobi dalam menit ke-24 menuju ke gawang, namun tetap ringan diperkirakan Sergio Romero.

MU memberi respon dengan suatu gol dalam menit ke-31. Romelu Lukaku melewatkan operan terobosan serta di terima Alexis Sanchez yg gak terkawal di muka gawang. Sanchez mengakali Petr Cech, terus melepaskan bola ke gawang kosong.

Cuma berjarak dua menit, MU menaikkan gol. Perangkap offside yg tidak sukses dari Arsenal bikin Lukaku lolos disamping kanan serta MU hadapi kondisi 3 lawan 2. Lukaku terus mengoper ke Jesse Lingard ditengah, serta dengan tenang diselesaikan dengan tendangan mendatar ke sudut kanan bawah gawang.

Arsenal terus menipiskan perbedaan dalam menit ke-43. Aaron Ramsey menyerang di kiri terus berkirim sepakan silang mendatar yg disontek Pierre-Emerick Aubameyang dengan ringan di tiang jauh. Sesi pertama selesai.

MU kelanjutannnya sungguh-sungguh membuat gol ke-tiga dalam menit ke-82. Pogba masuk ditengah terus melewatkan tembakan keras yg ditangkal Cech. Bola pantulan menuju ke Anthony Martial, kesempatan ini Cech gak dapat banyak berbuat buat menyudahi tembakan ke dua.

Arsenal coba kejar tertinggal di bekas waktu, tetapi gak membawa hasil. MU lantas tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 serta berhasil ke sesi ke-5 Piala FA.