Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Bersama Arteta

Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Bersama Arteta – Arsene Wenger yakini Mikel Arteta sanggup bawa Arsenal juara Premier League. Wenger memandang Arteta diberi tim yang oke.

Arsenal bisa hasil oke semenjak diatasi Arteta mulai Desember 2019. Walau finish di luar zone Liga Champions di Premier League musim kemarin, Arsenal mendapatkan piala Piala FA serta Community Shield bersama-sama Arteta.

Menyongsong musim 2020/2021, Arsenal datangkan beberapa pemain baru. Sesudah mengambil Pablo Silahkan, Cedric, Willian, serta Dani Ceballos, club asal London Utara itu membawa Thomas Partey dari Atletico Madrid.

daftar sbobet online
Di Premier League musim ini, Arsenal telah mencatatkan 3 kemenangan serta 1x kalah dalam 4 laga. Dengan 9 point, The Gunners tempati rangking ke-4 klassemen Liga Inggris serta ketinggalan 3 angka dari Everton yang berada di status paling atas.

Arsene Wenger yakini Arteta punyai tim yang bermutu untuk akhiri penantian Arsenal akan titel juara Premier League yang telah berjalan 16 tahun itu. Bekas manager asal Prancis itu memandang Arteta sanggup menggenggam kendali atas skuadnya.

daftar judi online
“Saya benar-benar yakin, ya, sebab ia nampak menggenggam team,” tutur Wenger seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka ikuti secara baik, mereka dengannya. Kami berbelanja secara baik, habiskan uang banyak dalam 2 tahun paling akhir. Mendadak kami mendapati sumber daya benar-benar besar sekali, itu cukup mengagetkan.”

“Saya anggap ia punyai kualitas serta jumlah pemain, ya kami dapat memburunya. Mengapa tidak?” kata Arsene Wenger.

Mikel Arteta telah dinanti ujian selanjutnya. Arsenal akan tandang ke tempat Manchester City di kelanjutan Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.