Arjen Robben Masih Seperti Yang Dulu

Arjen Robben Masih Seperti Yang Dulu

agentaruhanonlinebola.com – Winger Bayern Munich dan juga salah satu punggawa kawakan timnas Belanda, Arjen Robben memperingatkan kepada seluruh pemain belakang klub klub Bundesliga Jerman, bahwa dirinya hingga saat ini merupakan pemain sayap yang masih miliki performa yang sangat menawan. Meskipun pada bulan Januari mendatang diriya genap berusia 30 tahun.

Arjen Robben yang saat ini telah berusia 29 tahun, terkenal dengan gaya bermainnya yang sangat energik, tusukan mematikan yang ia miliki dari sisi sayap kanan yang merupakan spesialisasinya bersama Bayern Munich dirinya telah jalani musim Bundesliga yang kelima.

Total pencapaian yang didetak Robben bersama Bayern adalah dirinya telah koleksi 48 gol dalam 87 penampilannya bersama Bayern Munich dalam seluruh pertandingan resmi klub.

“Hingga saat ini saya akan terus konsisten terhadap penampilan saya hingga kapanpun, hal ini disebakan performa saya telah terlihae menurun yang tak terlihat selincah biasanya, bagaimanapun saya akan terus berusaha dalam mempertahankan performa ini dalam beberapa tahun kedepan.”