Apabila Merapat Bersama Chelsea, Griezmann Akan Kalahkan Rekor Pogba

Chelsea, diberitakan oleh The Express, hari Minggu (11/9/2016), jika sudah siap menjadikan sosok striker Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, menjadi pemain termahal yang ada di dunia, dan otomatis menggeser Paul Pogba.

Usaha tersebut ingin sekali bisa diwujudkan Chelsea saat bursa transfer pada musim panas 2017. Sang pelatih Antonio Conte diklaim sudah mendapatkan restu dari para petinggi The Blues buat merekrut Griezmann bersama sebuah harga selangit.

Griezmann sebetulnya baru saja memperpanjang kontrak bersama Atletico sampai 30 Juni 2021. Pada perjanjian tersebut, suatu klausul pelepasan punggawa asal Prancis tersebut ternyata mencapai 86 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,50 triliun.

Tetapi, Chelsea siap membayar jauh lebih dari jumlah itu demi memastikan sosok Griezmann merapat di Stamford Bridge waktu musim depan. Jika hal tersebut memang menjadi kenyataan, maka Griezmann ditengarai bakal memecahkan rekor sebagai punggawa dengan nilai transfer paling mahal di dunia menggusur Pogba.