Antoine Griezmann: Prancis Memiliki Kualitas Untuk Bisa Jadi Juara

Antoine Griezmann begitu yakin jika tim nasional negaranya Prancis mempunyai kualitas agar bisa memenangkan trofi di ajang Euro 2016 yang bertindak sebagai tuan rumah. Meski begitu, ternyata sang winger masih menilai jika Les Bleus masih butuh yang namanya keberuntungan buat merebut gelar juara.

Punggawa Atletico Madrid tersebut telah diprediksi akan jadi sosok punggawa inti Didier Deschamps pada turnamen yang berlangsung musim panas ini. Tetapi, Griezmann malah memberikan sanjungan terhadap teman satu timnya yang dirinya anggap mempunyai sebuah kualitas tinggi.

“Kami mempunyai punggawa-punggawa hebat serta bertanding pada klub-klub besar, maka saya lebih berpikir jika kami sudah memiliki pasukan buat jadi jawara [Euro],” jelas Griezmann terhadap Goal. “Tetapi kami mesti lebih kuat, karena kami wajib memperoleh kemenangan di tiga pertandingan awal serta selanjutnya, lebih baik kita lihat apa yang akan terjadi nantinya.”

“Memang ada atmosfer serta ini merupakan sebuah skuat yang bagus. Ditambah banyak tercipta canda ketika berada di ruang ganti dan satu sama lain dari kami saling menyenangi.”